Blog Competition

Ikuti Present Campaign HIS Winter Tour Blogging Competition

Kamis, 14 Januari 2016

ACER LIQUID Z320 BLOG COMPETITION

Anak Cerdas dan Ceria Bersama Acer Liquid Z320


Acer Liquid Z320
sumber gambar : gadgets.ndv.com

Siapa yang tidak kenal dengan smartphone di era modern ini. Dewasa ini, kebutuhan masyarakat terhadap smartphone semakin meningkat. Fenomena ini terbukti dengan  semakin tingginya permintaan pasar terhadap smartphone setiap tahun. Seiring melonjaknya permintaan, para produsen kian berlomba-lomba merebut hati penggemar ponsel pintar dengan menawarkan berbagai model, tipe dan fitur dari bermacam-macam brand yang berbeda. Selaku konsumen, tentunya menginginkan ponsel pintar terbaik yang berkualitas dengan harga yang pas tanpa menguras isi dompet.  Untuk hal yang satu ini, tak usah bingung atau ragu karena smartphone terbaik dan favorit cuma Acer Liquid Z320 pastinya. 

Kenapa harus pilih Acer Liquid Z320? Acer Liquid Z320 meskipun dibandrol dengan harga terjangkau, smartphone ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan smartphone lain. Dari segi fisik, ukuran layar 4.5 inchi nyaman untuk digunakan serta fleksibel untuk dibawa kemanapun. Tampilan layar smarphone beresolusi 480x854 pixels  mampu menghasilkan kerapatan layar sekitar 218 ppi pixel density. Anda juga bisa memilih warna ponsel karena variasi warna dalam dua pilihan, yaitu putih dan hitam. Ponsel yang secara resmi dirilis Acer pada November 2015 ini, sudah dibekali sistem android lollipop 5.1, yang memiliki kinerja dan stabilitas lebih baik dibanding pendahulunya, lollipop 5.0. Acer Liquid Z320 juga memiliki processor quad-core 1.1 GHz dengan RAM 1 GB. Jadi, sudah dipastikan ponsel ini anti lemot.
 
Jika Anda bingung menentukan ponsel yang tepat bagi buah hati Anda, Acer Liquid Z320 jelas pilihan yang tepat. Dengan segala kelebihan dari fitur yang dimiliki ponsel pintar ini, anda tidak hanya sekedar dapat  menjada komunikasi dengan anak, namun anda dapat memfasilitasi kebutuhan edukasi anak sekaligus memanjakan mereka. Bagaimana tidak, dengan akses internet yang cepat menggunakan smartphone keluaran Acer yang satu ini, dengan mudah anak dapat mengakses situs-situs e-learning atau mendownload aplikasi pembelajaran, seperti kamus, e-book gratis dan sebagainya, sehingga membantu anak dalam belajar dan mengasah kemampuan anak untuk berkreasi. Perlu anda tahu, koneksi internet dan wifi dengan Acer Liquid Z320 dijamin berkualitas baik, sehingga Anda dapat mengakses fasilitas internet dengan lancar. Acer Liquid Z320 tidak hanya dibekali jaringan 3G untuk mengakses internet, tetapi koneksi data GRPS dan EDGE turut dilengkapi untuk mendukung jaringan 2G GSM agar tetap terhubung internet di daerah tang belum tersentuh 3G. Anda dapat juga menikmati fasilitas internet gratis dengan wifi pada hotspot area. Bukan hanya itu, Anda dapat menyimpan e-book dan file-file lainnya (seperti musik, foto dan video) dalam ponsel yang memiliki kapasitas memori internal 8GB ini sehingga memudahkan anak untuk membuka file-file tersebut ketika diperlukan. Apabila Anda memerlukan memori ekstra, anda dapat menyisipkan memori eksternal hingga 32 GB.
 
Di saat anak memerlukan hiburan, anak Anda dapat menikmati fasilitas pilihan  game online dengan langsung mengakses ke situs web yang bersangkutan atau dengan mendownload game melalui playstore. Anda dapat juga membantu untuk mendownload dan memutar lagu atau video popular dan favorit secara gratis. Ketika anda memutar mp3 atau video menggunakan Acer Liquid Z320 anda  tidak akan dikecewakan dengan DTS sound kualitas suara yang jelas. Untuk melengkapi koleksi lagu atau video favorit dapat dilakukan melalui transfer, karena ponsel ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB yang memudahkan Anda menghubungkan ponsel kesayangan Anda ini dengan device lain.
Untuk mengasah kemampuan fotografi atau sekedar mengabadikan momen-momen penting bersama, Anda dapat memanfaatkan fitur kamera. Tidak perlu meragukan kualitas gambar yang diambil dengan kamera ponsel Acer untuk tipe yang satu ini. Dengan adanya fitur kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP bisa membuat hasil jepretan setiap momen yang sempurna. Pengambilan gambar di tempat gela tak jadi masalah, anda cukup menggunakan LED flash yang melengkapi kamera belakang.     

Bagaimana untuk keamanan penggunaan smartphone Acer LIquid Z320 untuk anak? Tak perlu khawatir, Anda dapat memanfaatkan fasilitas screen-pinning yang didukung oleh sistem android lollipop 5.1,sehingga memudahkan anda untuk mengunci folder tertentu sehingga tidak mudah diakses anak.  Anda juga dapat mengunci perangkat dengan Device Protection, sehingga apabila ponsel dicuri ketika diaktifkan dan melakukan factoy reset, ponsel tidak dapat digunakan, kecuali memiliki password dan username akun google Anda.
    
Jadi, apa lagi yang Anda tunggu untuk memiliki ponsel pintar dengan fitur lengkap dan bermanfaat dengan harga terjangkau. Acer Liquid Z320 memang pilihan yang paling tepat untuk kebutuhan anda dan keluarga. Tak sekedar harganya yang miring, kualitas smartphone yang satu ini tak diragukan lagi.

Sumber :   
http://smeaker.com/20660/kelebihan-dankelemahan-acer-liquid-z320/
https://mugiekonomi.wordpress.com/2012/10/30/manfaat-internet-untuk-anak/
http://m.gsmarena.com/acer_liquid_z320-7531.php
http://www.webkeren.net/2015/04/pembahansan-lengkap-sistem-android-lollipop-5.1htm?m=1

http://gadgets.ndv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar